Jumat, 26 September 2014

Sahabat

Print Friendly and PDF
Sahabat itu tidak bedanya dengan hal jodoh. Hadir begitu saja tanpa tersadari. Tanpa diminta maupun meminta. Kelanggengan dalam menjalin suatu hubungan ada pada ego masing-masing. Teringat akan 4 tahun silam. Dimana perkenalan yang berlalu begitu saja dan perlahan tumbuh persahabatan dengan sendirinya. Ibaratnya adalah tangkai mawar yang ditancapkan ke tanah dan selalu disiram setiap hari, maka perlahan tangkai itu akan berdaun dan lama-kelamaan akan tumbuh mawar yang cantik. Begitu juga dengan persahabatan yang selalu dipupuk dengan kasih sayang,perhatian dan saling mengerti yang karenaNYA.
Aku masih ingat betul awal Oktober 2010 dimana kita saling mengenal dan langsung begitu saja hingga kini.Pada saat itu aku sedang asyik menyendiri menikmati sepiring Siomay(hehehe...gak ada cemilan lain selain itu)dan nampak dua sosok perempuan cantik datang menghampiri :)
"mba,mahasiswa sini juga?" ucap cewe gemuk n tinggi(kecakepan kalo dibilang ideal hahaha....#peace ych dewi)
"iya#senyum ramah." jawabku
"reguler?" tanta cewek yang satu lagi
"bukan,karyawan." jawabku lagi sambil menghabiskan siomay
"oh..sama dong." jawab mereka(dengan nada berisik#tiup kuping)
#senyum...
itulah awal perkenalan aku dengan mereka. Dewi dan maya.
hampir setengah jam datang lagi sosok manusia super narsis yang doyan makan sampe-sampe biskuit aku dihabisin sama dia di ruang praktek komputer gegara kelaperan. Hahaha....(#peace hani)
Dengan mimik penuh ketakutan..."Udah masuk blm?" tanyanya
"belum." jawab maya
yeeayyy...itulah perkenalan singkat aku dengan mereka.
MInggu sebelumnya aku gak masuk dikarenakan Typus  dan ternyata ada tugas untuk matkul english.
Kesepakatan bersama pulang dari praktek langsunglah ke rumah maya untuk ngerjain tugas bareng dan itu kali pertama aku melihat UI..kampus someone yang masih aja gak mau pergi dari kehidupanku T_T #cukup menjadi kisah yang sulit terlupakan(miss you so Shinichi Kudo)
kala itu kami mengerjakan hingga bada isya dan aku pun kali pertama naek kereta dari UI dan kebiasaan buruk kambuh yaitu nyasar :( :( :(
gak perlu aku ceritain karna hanya akan membuka luka lama aku...huhuhu
Minggu ke bulan dan ke tahun kita lalui penuh kebersamaan baik yang positif maupun negatif.

Pusat Kebudayaan Sastra Jepang.Sabtu,22 Desember 2012


 Banyak suka duka yang kita hadapi...kisah-kisah nakal kita yang kini menyisakan kerinduan mendalam. 2 tahun terlalu singkat untuk mendeklarasikan KITA sahabat tapi aku percaya akan persahabatan...
hingga desember 2012 akhir dari kebersamaan kita dan kini kita berjalan kembali sesuai jalan yang kita tempuh sendiri-sendiri.
Aku mencintai kalian karena Allah SWT. Dan aku juga berharap kalian juga akan sama halnya denganku. Kebersamaan yang tlah kita lalui dan akan menjadi sebuah kenangan dengan banyak saksi bisu. Aku berharap tak hanya di dunia kita bersahabat namun di JannahNYA pun kita akan berkumpul kembali.
Terima kasih untuk kalian yang telah memberikan banyak ilmu hidup untukku...
Terima kasih akan kepercayaan kalian terhadapku...
Dan maaf jika aku slalu mengecewakan kalian di saat ego bertahta pada emosi kalahkan kalbu. Terima kasih telah mewarnai hari-hariku 
 ^ _ ^

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Tidak ada komentar: